Agen Bola Terpercaya – Kalahkan Inggris, Deschamps ‘Angkat Topi’ untuk Beberapa Pemainnya

Agen Bola Terpercaya - Kalahkan Inggris, Deschamps ‘Angkat Topi’ untuk Beberapa Pemainnya

Agen Bola Terpercaya – Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, tidak dapat sembunyikan kegembiraannya sesudah menang 3-2 atas Inggris.

Menjamu Inggris dalam pertandingan eksperimen di Stade de France pada Selasa (13/6/2017), Prancis ketinggalan terlebih dulu karena gol Harry Kane (9′).

Samuel Umtiti (22′) serta Djibril Sidibe (43′) pernah membawa tuan tempat tinggal berbalik unggul saat turun minum, tetapi Inggris sukses menyamai kedudukan lewat penalti Kane (48′).

Ousmane Dembele jadi pahlawan kemenangan Prancis karena golnya pada menit ke-78.

Deschamps mengakui begitu senang dengan performa yang dipertunjukkan oleh anak-anak asuhnya, terkecuali karna bermain dengan 10 pemain sesudah Raphael Varane memperoleh kartu merah pada menit ke-47, mereka juga baru menelan kekalahan 1-2 dari Swedia dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2018 pada Jumat (9/6/2017).

“Para pemain pantas memperoleh penghormatan karna kami bermain dengan 10 pemain. Pekerjaan kami makin berat sesudah kartu merah. Inggris adalah tim yang hebat, ” ucap dianya seperti yang diambil Agen Bola Terpercaya.

“Saya mungkin saja lebih pilih kemenangan ini ditukar dengan kemenangan melawan Swedia, namun saya tidak dapat lakukan apa pun. Saya menyesali hasil itu, ” lebih dianya di Liga77.net.

Les Blues baru bakal kembali tampak saat hadapi Belanda dalam Kwalifikasi Piala Dunia pada 1 September yang akan datang.

“Para pemain bakal melakukan berlibur serta kembali pada club semasing. Saya selalu memonitor perubahan mereka saat liga telah diawali. Rasa-rasanya mengasyikkan dapat mencetak kemenangan sebelumnya libur, ” katanya dengan Agen Bola Terpercaya.